Sepertiga Orang AS Lebih Rindu Anjing dari Pasangannya

Mereka lebih suka berjalan-jalan dengan anjing peliharaan ketika merasa “sumpek” dibandingkan dengan teman baik

Hidayatullah.com–Apakah Anda pernah memiliki perasaan bahwa pasangan Anda lebih merindukan anjingnya ketimbang Anda, ketika ia melakukan perjalanan bisnis? Anda mungkin benar, tapi tak usah khawatir karena Anda tidak sendirian.

Sepertiga orang Amerika mengakui bahwa mereka lebih rindu pada anjing peliharaan mereka dibandingkan dengan pasangan mereka ketika mereka melakukan perjalanan.

Tetapi barangkali itu terjadi karena sembilan dari 10 orang Amerika merasa, hewan peliharaan mereka lebih senang untuk melihat mereka setelah hari yang melelahkan di tempat kerja dan bahkan lebih mungkin untuk memperhatikan bahwa mereka baru saja melalui hari yang berat.

Hubungan pasangan Anda dengan anjing Anda mungkin lebih dekat dibandingkan dengan Anda dan itu mungkin akan berjalan terus di belakang Anda.

Satu dari tujuh pemilik anjing mengatakan, mereka “berbagi penampilan” dengan anjing mereka dan bahkan lebih banyak lagi menyatakan, mereka dapat memahami penampilan wajah hewan peliharaan mereka.

Yang lebih membingungkan ialah, apa yang ada di balik tatapan lama mata coklat anjing peliharaan? Pasangan Anda mungkin adalah satu dari sepertiga pemilik anjing yang bersumpah itu adalah “seluruh percakapan” tanpa kata-kata.

Banyak orang Amerika berpaling ke makhluk berkaki empat untuk berbagi perasaan sebelum kepada teman dan keluarga. Hampir dua-pertiga orang Amerika percaya, anjing mereka “lebih dapat diandalkan” ketimbang teman paling dekat mereka dan lebih dari 70 persen lebih suka berjalan-jalan dengan anjing peliharaan ketika merasa “sumpek” dibandingkan dengan keluyuran bersama teman baik.

Itu adalah hasil dari jajak pendapat yang dilakukan oleh pembuat makanan anjing Pup-Peroni yang menanyai lebih 1.000 pemilik anjing AS mengenai perasaan mereka terhadap anak anjing dalam hidup mereka.

Anjing peliharaan menguasai perasaan pemilik mereka.

Lebih dari dua-pertiga responden mengatakan, mereka merasa lebih bersalah kalau meninggalkan anjing mereka ketika bepergian dibandingkan dengan meninggalkan teman atau kekasih mereka.

Mayoritas responden mengatakan, anjing peliharaan membuat mereka merasa gembira, dicintai, dan santai.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: